Selasa, 17 September 2013

Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah

Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah
Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah

Address : Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.9
Very Good







Hanya 5 menit jalan kaki dari Taman Mini Indonesia Indah, Hotel Santika menawarkan kamar modern dengan TV layar datar. Properti ini memiliki kolam renang outdoor dan 2 pilihan tempat bersantap. Anda dapat menikmati Wi-Fi gratis dan parkir gratis.Berdekorasi apik, kamar-kamarnya dilengkapi dengan interior yang elegan dan lantai kayu. Juga dilengkapi dengan brankas pribadi dan fasilitas membuat teh/kopi. Shower air panas juga tersedia di kamar mandi dalamnya.Hotel ini memiliki gym dan pusat bisnis. Untuk kenyamanan Anda, staf di meja depan 24 jam akan memenuhi kebutuhan Anda. Layanan pramutamu juga tersedia.Krakatau Restaurant menyajikan aneka hidangan lokal dan internasional. Aneka makanan ringan dan minuman yang menyegarkan dapat dinikmati di Jali Jali Lounge.Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah hanya 20 menit dari berbagai outlet makanan di Cilandak Town Square dan 30 menit berkendara dari kawasan Thamrin dan Sudirman. Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat dicapai dalam 1,5 jam berkendara.


Facilities of Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah










Policies of Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 3 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 338807 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Location. Situated in Jakarta , Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah is a family-friendly hotel close to Taman Mini Indonesia Indah , Museum Purna Bhakti Pertiwi ,Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah-Jakarta: Very good hotel - See 18 traveler reviews, 23 candid photos, and great deals for Jakarta, Indonesia, at ,Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah-Jakarta: REASONABLE PRICED STAY AFTER LONG FLIGHT - See 19 traveler reviews, 23 candid photos, and great deals for ,Dapatkan tawaran terbaik untuk Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah di Bekasi. Lihat foto Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, ulasan tamu & peta. Periksa ,Discount hotels near Taman Mini Indonesia Indah in Things to do area of Jakarta. BOOK NOW! and SAVE UP TO 75% OFF. Hotel Rates start from USD 33. Instant Confirmation ,Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah-Jakarta, Jakarta: 20 Lihat ulasan wisatawan, 23 foto asli, dan penawaran menarik untuk Hotel Santika Taman Mini Indonesia ,Hanya 5 menit jalan kaki dari Taman Mini Indonesia Indah, Hotel Santika menawarkan kamar modern dengan TV layar datar.,Location. Situated in Jakarta , Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah is a family-friendly hotel close to Taman Mini Indonesia Indah , Museum Purna Bhakti Pertiwi ,A 5-minute walk from Taman Mini Indonesia Indah, Hotel Santika offers modern rooms with a flat-screen TV.,Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah - Jakarta is connected to Taman Mini Indonesia Indah (TMII), a national treasure and cultural icon displaying the grandeur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar