Minggu, 22 September 2013

Hotel Augusta Jakarta

Hotel Augusta Jakarta
Hotel Augusta Jakarta

Address : Hotel Augusta Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 4.7
Excellent







Hotel Augusta Jakarta 3-lantai ini menawarkan akomodasi budget dengan parkir gratis dan Wi-Fi gratis. Hotel ini hanya 5 menit berkendara dari Puri Indah Mall dan memiliki kedai kopi serta meja depan 24-jam.Augusta Hotel Jakarta hanya berselang 5 menit berkendara dari Mall Matahari Daan Mogot dan 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Hotel ini dapat dicapai dengan berjalan kaki 5 menit dari Puri Agung, Plaza Cengkareng, dan Carrefour Taman Palem.Kamar-kamar ber-AC di Augusta Jakarta menampilkan perbotan kayu klasik dan warna-warna netral yang menyenangkan. Semuanya dilengkapi dengan TV satelit dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower air panas. Layanan kamar 24-jam disediakan berdasarkan permintaan.


Facilities of Hotel Augusta Jakarta










Policies of Hotel Augusta Jakarta

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 87122 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Jakarta | Bandung Surapati | Bandung Cipaku | Garut | Sukabumi | Pelabuhan Ratu | Carita | Sanur Bali: WELCOME TO : HOTEL augusta JAKARTA . Cengkareng Outer Ring Road,Hotel Augusta is located at Hotel Augusta, Jalan Kamal Raya (Lingkar Luar Barat), Tel 545 3132, view Hotel Augusta location, products and services on Streetdirectory Map,Hotel Augusta adalah salah satu hotel bintang 2 yang berpusat di Jakarta. Lokasi hotel ini juga berada di daerah luar Jakarta seperti Garut, Sukabumi, Pelabuhan Ratu ,Hotel Augusta Jakarta menawarkan akomodasi bintang 3 di kawasan Jakarta, Jakarta Barat. Masing-masing kamarnya ber-AC dan dilengkapi dengan akses internet tanpa kabel ,Find deals at Hotel Augusta Jakarta, Jakarta. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at Hotel Augusta Jakarta is easy and secure.,Hotel Augusta Jakarta 3-lantai ini menawarkan akomodasi budget dengan parkir gratis dan Wi-Fi gratis.,Hotel Augusta adalah salah satu hotel bintang 2 yang berpusat di Jakarta. Lokasi hotel ini juga berada di daerah luar Jakarta seperti Garut, Sukabumi, Pelabuhan Ratu ,HOTEL AUGUSTA JAKARTA, Jakarta: 7 Lihat ulasan wisatawan, 13 foto asli, dan penawaran menarik untuk HOTEL AUGUSTA JAKARTA, yang diberi peringkat #217 dari 249 hotels ,The 3-storey Hotel Augusta Jakarta offers budget accommodation with free parking and free Wi-Fi.,RESERVATION CONTACT: Hotel augusta JAKARTA: ( 021 )5453132-34: ( 021 )5453129 ( FAX ) Hotel augusta Bandung Surapati : ( 022 ) 2507491, 2502249

Tidak ada komentar:

Posting Komentar