Senin, 14 Oktober 2013

Amaris Hotel Tendean

Amaris Hotel Tendean
Amaris Hotel Tendean

Address : Amaris Hotel Tendean, Jakarta, Indonesia

Rating : 7
Very Good







Berlokasi di Jakarta, hotel butik menawarkan kamar-kamar bertema warna dengan TV layar datar dan Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki restoran untuk sarapan dan meja depan 24-jam.Amaris Hotel Tendean berada dalam jarak 20 menit berkendara dari berbagai pilihan perbelanjaan di Blok M dan 1 jam berkendara dari Mall Pondok Indah. Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat dicapai dalam waktu 2,5 jam berkendara.Memiliki lantai kayu dan area tempat duduk, kamar-kamar dengan cat warna cerah di Hotel Amaris menawarkan AC dan brankas pribadi. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan fasilitas shower.


Facilities of Amaris Hotel Tendean










Policies of Amaris Hotel Tendean

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 10 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Location. Located in Jakarta (Tendean), Amaris Hotel Tendean is close to Museum ABRI , Mega Kuningan , and Kuningan City Mall . Also nearby are Mall Ambassador and,Promo & Diskon Voucher Amaris Hotel Tendean, Jakarta, Indonesia - Cari & Booking Amaris Hotel Tendean, Jakarta, Indonesia Melalui VoucherHotel.com Untuk Mendapatkan ,Amaris Hotel Tendean, Jakarta: 10 Lihat ulasan wisatawan, foto asli, dan penawaran menarik untuk Amaris Hotel Tendean, yang diberi peringkat #162 dari 252 hotels ,Cheap RATES Amaris Hotel Tendean, Jalan Kapten P. Tendean No. 11,, Mampang Prapatan, Jakarta, 12710, Indonesia. Guest reviews, information and photos,Situated in Jakarta City, this boutique hotel offers colour-themed rooms with a flat-screen TV and free Wi-Fi access.,Berlokasi di Jakarta, hotel butik menawarkan kamar-kamar bertema warna dengan TV layar datar dan Wi-Fi gratis.,Location. Located in Jakarta (Tendean), Amaris Hotel Tendean is close to Satria Mandala Museum , Mega Kuningan , and Kuningan City Mall . Also nearby are Mall ,Dapatkan tawaran terbaik untuk Amaris Hotel Tendean di Jakarta. Lihat foto Amaris Hotel Tendean, ulasan tamu & peta. Periksa ketersediaan kamar untuk Amaris Hotel Tendean,Amaris Hotel Tendean Jakarta terletak sangat startegis di jantung kota Jakarta Selatan. Dalam beberapa tahun terakhir daerah telah menempatkan dirinya sebagai distrik ,Santika Indonesia Hotels & Resorts: Anvaya, Ambarrukmo Palace Hotel, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, The Royal Collection (Samaya & Kayana) Amaris Hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar